Solusi Lapar di Kantor Gubernur Jateng

Tulisan kali ini bukan soal Pilgub atau pilih siapa tapi pilih apa yang bisa buat solusi atasi lapar di seputar kantor Gubernur Jateng. Jadi siapapun Gubernur Jatrng di 2018 baik itu paslon 1 Ganjar-Yasin maupun paslon 2 Sudirman-Ida Insyaa Allah dua-duanya akan jafi pelanggan Warung Gayeng. Gubernur Ganjar Pranowo bahkan sudah pelanggan yang sudah memesan solusi lapar di Warung Gayeng. Walau kalau pesan sendiri langsung bisa dihitung jari... :), tapi kalau teman-teman di protokol cukup sering.
Warung Gayeng kali ini membuka peluang pencari solusi lapar melalui instagram di @warunggayeng . Sementara pemesanan online sedang dipilih platform yang pas.
Sebagai solusi lapar yang peduli konsumen, masakan di warung gayeng Insyaa Allah khas masakan rumah dan sehat karena dimasak dari bahan makanan segar dan tidak menggunakan bumbu masak kimiawi namun menggunakan totole. Soal harga dijamin tidak semahal foodcourt apalagi makanan di mall, bahkan boleh disandingkan dengan kantin makan lain.
Oh iya sebetulnya mau tunjukin gambar beberapa produknya, biar gambar bicara dan siapkan lidah anda untuk kelezatannya. Salam...