Pola Hidup Sehat

warning: Creating default object from empty value in /home/ekowcom/public_html/me/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 34.
Mari berpikir dengan mindset hidup sehat

Presiden Positif Corona!

Jangan salah... bukan Presiden RI tapi presiden USA, Donald Trump. Dia declare di Twitter, bersama istrinya, mereka positif terinfeksi Covid-19 dan dengan optimis akan mengkarantina diri. Sebelumnya ada juga presiden Brazil yang juga positif Corona dan sudah sembuh.

Jongasi... Jangan Sampai Kena Covid-19, Insyaa Allohu

Walau sebenarnya agak malas membicarakan Covid-19, namun lagi-lagi karena mengingat manfaat yang mungkin bisa diperoleh akhirnya ditulis juga. Bermula dari undangan p Rektor Unimus untuk teman-teman alumni haji untuk ikut pengajian beliau setiap kamis pagi dua minggu sekali, lalu mengikuti dan muncul ide menuliskannya.
Isi pengajian adalah testimoni dua pasien Covid-19 di lingkungan Muhammadiyah yang alhamdulilah bisa sembuh. Yang pertama adalah Dr. Shofa Chasani,

Berdampingan dengan Corona, ternyata itu New Normal

Sejak kemarin semua orang ribut konser amal BPIP, lembaga yang katanya ketuanya bergaji 100 juta an per bulan itu. Ternyata mereka punya kegiatan juga... Kira2 begitu ributnya, eh nggak sih mereka ribut karena katanya psbb, katanya phisical distancing kok konser. Muslim lagi cari "kodar" ini malah nyanyi2, presiden sama wapres yang kyai juga ngapain malah 'hadir'.

Solusi Lapar di Kantor Gubernur Jateng

Tulisan kali ini bukan soal Pilgub atau pilih siapa tapi pilih apa yang bisa buat solusi atasi lapar di seputar kantor Gubernur Jateng. Jadi siapapun Gubernur Jatrng di 2018 baik itu paslon 1 Ganjar-Yasin maupun paslon 2 Sudirman-Ida Insyaa Allah dua-duanya akan jafi pelanggan Warung Gayeng. Gubernur Ganjar Pranowo bahkan sudah pelanggan yang sudah memesan solusi lapar di Warung Gayeng. Walau kalau pesan sendiri langsung bisa dihitung jari... :), tapi kalau teman-teman di protokol cukup sering.

Kesaktian Ramuan Anti Plak Jantung dibanding obat farmasi

Sepulang dari masjid buka WA, sahabatku yang sudah dua kali masa jabatan dekan di FKES berkabar kalau suaminya 71 tahun dipundhut Yang Maha Kuasa. Di Facebook dua hari sebelumnya teman-teman upload foto mereka HBH di rumahnya dan almarhum masih terlihat berfoto bersama. Setelah kujenguk di rumahnya yang hanya berjarak 200 meter ternyata sore sebelum meninggal masih praktek (spesialis THT di rumah sakit seputar Candi). Itu semua menggambarkan betapa kematian adalah rahasia Illahi.

Syndicate content