Future Technology

warning: Creating default object from empty value in /home/ekowcom/public_html/me/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 34.
Segala sesuatu tentang impian, paparan dan implementasi teknologi di masa datang.

Gadget Android Lambat, Ayo dibuat Lebih Cepat

Sudah lama tidak menulis. Ade a baiknya menulis biar tidak jadi pelupa. Masalah gadget android lambat sepertinya menjadi masalah kebanyakan pemilik android. Kebetulan membaca My Bunny jadi inget ingin menulis hal yang sama, apalagi kebetulan tips nya sejalan.

Anti kolesterol dan trigliserid serta sumbatan pembuluh darah

Artikelnya nggak ada hanya link ke Facebook saya di www.facebook.com/bapakne.fira/posts/540666115956987?comment_id=93944609&...

Berisi resep ramuan untuk judul di atas.

Terima kasih.

Per tanggal edit terakhir (8 Juli 2017) is a berikut copy resepnya:

Ramuan Anti Lemak Jahat dan Pembersih Timbunan Plak Lemak di Pembuluh Darah.
* 1 kg bawang lanang dijuicer menjadi 1 gelas / 220 ml
* 2 ons jahe merah diblender menjadi 1 gelas / 220 ml
* 3/4 kg lemon diperas menjadi 1 gelas / 220 ml
* 1 gelas cuka apel

Habibie & Ainun

Menonton film adalah pekerjaan terjarang yang saya lakukan. Menulis tentang film apalagi, belum pernah! Nah, kesempatan pertama Habibie & Ainun premiere di Semarang kami sekeluarga menonton. Kenapa? Karena saya ngefans berat sama kecemerlangan Habibie bahkan sejak masih mahasiswa. Dengan ngajak anak-anak harapanya bisa niru kecemerlanganya.

Semantik FIK Udinus 2012

Lama tidak menulis di sini, moment kali ini sangat layak ditulis jadi harus menulis. Terkait dengan semantik FIK Udinus yang harus bersinggungan dengan Menteri Kominfo jadi harus ditulis. Perpindahan ke fakultas terbesar di Udinus setahun lalu tidak sebesar keinginan menulis seperti sekarang.
Kegiatan seminar nasional dengan tema industri kreatif berbasis (green) IT ini pesertanya memenuhi seluruh kursi aula gd E Udinus. Sementara call paper diikuti 126 peserta dari seluruh Indonesia.

Dekan STEI ITB di FT UDINUS

Prof. Dr. Adang Suwandi Ahmad Kamis hingga Sabtu 12 - 14 Nopember 2009 bertandang ke Fakultas Teknik UDINUS. Beliau adalah Dekan STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika) ITB periode sekarang. Beliau adalah tamu spesial kami, dan ini adalah kunjungan ke-dua (note: bener gak nulisnya). Kunjungan pertama saat kami menanda tangani kerjasama FT UDINUS dan STEI ITB.

Do It Yourself, Semua Tersedia

Do It Yourself (dipendekkan DIY) bisa mengacu pada kemauan seseorang untuk menunjukkan kemampuan yang sebelumnya tidak disadari. Meskipun makna langsungnya adalah melakukan sesuatu tanpa harus meminta bantuan orang lain secara langsung. Bagi anda yang manajer apalagi yang top manajer enggan melakukannya, toh ada yang disuruh Berikut adalah pengalaman DIY yang sangat mengesankan, apalagi didukung ketersediaan informasi yang melimpah.

Jepara menuju Cyber Country

Tgl 12 Agustus 2008, saya berkesempatan berbicara di Sekretariat Daerah Kabupaten Jepara di hadapan Forum Komunikasi Informasi dan Kehumasan Jepara. Acara tersebut dimotori oleh para penggiat web http://jeparakab.go.id/ seperti mas Subkhan, Wahyanto, Ekodiono dan Heru. Yang terakhir ini mahasiswa Pasca UDINUS (mudah-mudahan bukan hanya karena nepotisme begini saya bicara di sana ).

Laptop Mini

OLPC dari AMD saat ini berujud dalam bentuk mobile personal computer dengan prosesor Geode LX 800 bermerek quantel. Program OLPC membagi-bagikan laptop dengan prosesor Geode LX 700 ke Peru, Uruguay, Mongolia dan Ethiopia sementara produk Quantel memanfaatkan prosesor kakaknya LX 800 serta sudah menggunakan media harddisk. Harga jual Quantel berkisar 4 juta, tergantung dari ukuran layarnya.

Pembelajaran berbasis laptop

Tulisan ini disiapkan untuk membuat garis besar pengarahan kuliah umum Rangkaian Elektrik oleh Prof. Yanuarsyah dari STEI ITB tgl 19 Februari 2008 besok.

Syndicate content