Future Technology

warning: Creating default object from empty value in /home/ekowcom/public_html/me/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 34.
Segala sesuatu tentang impian, paparan dan implementasi teknologi di masa datang.

Penilaian Akhir Tahun Online, New Normal?

"Pah, ntar PAT Mat aku bantuin ya?"
"Gak boleh... Namanya ujian itu untuk mengukur kemampuan belajarmu"
Diam sambil terus berkutat di depan 'Classroom'.
"Pah... Bu Guru itu soalnya gak bikin sendiri tapi ambil di Internet. Kertas orek-orekannya gak kupakai ya...?"
Bapaknya yang diam sekarang.
"Kalau nilaiku 100 bagaimana Pah?"
Masih tetap diam... Mikirrr.
Ini masih belum kalau anaknya buka salah satu apps atau web apps ttg memecahkan matematika (gak usah sebut merek). Apapun soalnya, soal salah sekalipun, ada solusinya.

Berdampingan dengan Corona, ternyata itu New Normal

Sejak kemarin semua orang ribut konser amal BPIP, lembaga yang katanya ketuanya bergaji 100 juta an per bulan itu. Ternyata mereka punya kegiatan juga... Kira2 begitu ributnya, eh nggak sih mereka ribut karena katanya psbb, katanya phisical distancing kok konser. Muslim lagi cari "kodar" ini malah nyanyi2, presiden sama wapres yang kyai juga ngapain malah 'hadir'.

Digitalisasi = New Normal?

Banyak yang sudah berangan saat lepas dari Pandemi Covid-19. Orang rindu menjadi normal. Kembali sekolah, bekerja, bergaul, berolah raga dan periksa ke dokter. Ya... Periksa ke dokter pun sekarang kalau bisa dihindari. Rumah sakit ada yang membatasi hanya terima pasien gawat, yang ordinary beli obat saja....
Belum lagi rindu suasana masjid bagi para muslim. Intinya semua ingin segera berlalu.

Waspada Penipuan di Portal Belanja

Pernah dapat detail barang di Online Shop seperti ini: "AssalamuAlaikum Warahmatulahi Wabarakatuh* (PROMO CUCI GUDANG, PROMO DISKON terbesar [BURUAN BELI STOCK TERBATAS] Jika Serius Berminat Langsung Saja Hubungi : - WhatsApp : (0813 44I6 6***) Karena Kami Disini Tdk Melayani Pembelian Melalui L*****. * Semua Produk Yang Kami Tawarkan 100% Baru,Original Dan Masih Bersegel." Waspadalah. Meski belum pernah mencoba tapi sangat besar peluang yang seperti ini adalah aksi tipu-tipu.

Gadget Android Lambat, Ayo dibuat Lebih Cepat

Sudah lama tidak menulis. Ade a baiknya menulis biar tidak jadi pelupa. Masalah gadget android lambat sepertinya menjadi masalah kebanyakan pemilik android. Kebetulan membaca My Bunny jadi inget ingin menulis hal yang sama, apalagi kebetulan tips nya sejalan.

Anti kolesterol dan trigliserid serta sumbatan pembuluh darah

Artikelnya nggak ada hanya link ke Facebook saya di www.facebook.com/bapakne.fira/posts/540666115956987?comment_id=93944609&...

Berisi resep ramuan untuk judul di atas.

Terima kasih.

Per tanggal edit terakhir (8 Juli 2017) is a berikut copy resepnya:

Ramuan Anti Lemak Jahat dan Pembersih Timbunan Plak Lemak di Pembuluh Darah.
* 1 kg bawang lanang dijuicer menjadi 1 gelas / 220 ml
* 2 ons jahe merah diblender menjadi 1 gelas / 220 ml
* 3/4 kg lemon diperas menjadi 1 gelas / 220 ml
* 1 gelas cuka apel

Habibie & Ainun

Menonton film adalah pekerjaan terjarang yang saya lakukan. Menulis tentang film apalagi, belum pernah! Nah, kesempatan pertama Habibie & Ainun premiere di Semarang kami sekeluarga menonton. Kenapa? Karena saya ngefans berat sama kecemerlangan Habibie bahkan sejak masih mahasiswa. Dengan ngajak anak-anak harapanya bisa niru kecemerlanganya.

Semantik FIK Udinus 2012

Lama tidak menulis di sini, moment kali ini sangat layak ditulis jadi harus menulis. Terkait dengan semantik FIK Udinus yang harus bersinggungan dengan Menteri Kominfo jadi harus ditulis. Perpindahan ke fakultas terbesar di Udinus setahun lalu tidak sebesar keinginan menulis seperti sekarang.
Kegiatan seminar nasional dengan tema industri kreatif berbasis (green) IT ini pesertanya memenuhi seluruh kursi aula gd E Udinus. Sementara call paper diikuti 126 peserta dari seluruh Indonesia.

Dekan STEI ITB di FT UDINUS

Prof. Dr. Adang Suwandi Ahmad Kamis hingga Sabtu 12 - 14 Nopember 2009 bertandang ke Fakultas Teknik UDINUS. Beliau adalah Dekan STEI (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika) ITB periode sekarang. Beliau adalah tamu spesial kami, dan ini adalah kunjungan ke-dua (note: bener gak nulisnya). Kunjungan pertama saat kami menanda tangani kerjasama FT UDINUS dan STEI ITB.

Do It Yourself, Semua Tersedia

Do It Yourself (dipendekkan DIY) bisa mengacu pada kemauan seseorang untuk menunjukkan kemampuan yang sebelumnya tidak disadari. Meskipun makna langsungnya adalah melakukan sesuatu tanpa harus meminta bantuan orang lain secara langsung. Bagi anda yang manajer apalagi yang top manajer enggan melakukannya, toh ada yang disuruh Berikut adalah pengalaman DIY yang sangat mengesankan, apalagi didukung ketersediaan informasi yang melimpah.

Syndicate content