Corona

warning: Creating default object from empty value in /home/ekowcom/public_html/me/modules/taxonomy/taxonomy.pages.inc on line 34.

Berdampingan dengan Corona, ternyata itu New Normal

Sejak kemarin semua orang ribut konser amal BPIP, lembaga yang katanya ketuanya bergaji 100 juta an per bulan itu. Ternyata mereka punya kegiatan juga... Kira2 begitu ributnya, eh nggak sih mereka ribut karena katanya psbb, katanya phisical distancing kok konser. Muslim lagi cari "kodar" ini malah nyanyi2, presiden sama wapres yang kyai juga ngapain malah 'hadir'.

Sukses Corona, Ayo Indonesia!

Dunia Gonjang-ganjing. Pandemi Vitus Corona, Covid-19. Sampai saat ini ditulis, data resmi sudah 3,555338 juta terjangkit, 247.631yang tercatat dipundhut. Indonesia? 11.192 positif tercatat terjangkit dan 845 tercatat tidak terselamatkan. Menurut gugus tugas Covid-19 metode pencatatan mengikuti aturan WHO. (titik).

Tulisan ini menyorot negara-negara yang sukses mengendalikan Covid-19. Sebut saja Vietnam, Taiwan dan Korea. Negara-negara yang berbatasan langsung dengan negeri pertama terserang virus Covid-19.

Syndicate content