Yang Lucu-lucu Saat Mudik

Menikmati kelucuan digambarkan bisa mengendorkan syaraf yang tegang. Tertawa bisa memperpanjang umur kata beberapa motivator. Jadi inget hasil pemeriksaan lemak darah bulan lalu, semua baik kecuali HDL, kurang tiga point dari batas bawah. Tadinya mikir apa kurang makanan bergizi yang mengandung Omega3, eh gak tahunya (kata motivator lagi) karena kurang tertawa... ha ha.
Jadi karena mau ngomongin yang lucu-lucu ya gak usah nulis yang bisa bikin tegang pikiran. Yang paling membekas itu lelucon jangan lupa punya kampung halaman kalau mudik.
Insyaa Allah TVKU lebaran 1439H ini bikin sequel komedi lebaran yang alhamdulilah saat ikut melihat pengambilan gambar benar-benar lucu dan mudah-mudahan bisa menaikkan kadar HDL... ha ha. Didukung komedian yang biasa membawakan OATMIL dan jalinan cerita ringan ala Srimulat, lumayan buatvyang ingin melonggarkan beban kehidupan. Kalau mau melonggarkan ikat pinggang sudah berhasil to? Insyaa Allah puasa membantu, kecuali bagi yang kalau malam malah ngemil melulu ya mbuh... ha ha.
Hal lucu lainnya saat baca teman di WA, "mak aku mulih gak gowo mantu ya? Mantumu ketinggalan nok rest area...".... ha ha. Kuwi mesti sing nulis durung duwe bojo, nggaran pancing... Alesan... ha ha. Nek manten anyar mesti direwangi muter tol. Kalau sudah punya anak, kuwi opo maneh, sak berisik-berisike bojo lebih rekoso ngurusi anak sendirian, apalagi di rumah mertua... ha ha.
Terus mana lucunya? Tunggu tanggal mainnya kalau sudah siap disusulkan link thrillernya, dan kalau sudah tayang pasti dibagi link videonya.